Hydrogin Atom: Air Hidrogen untuk Mengurangi Efek Radioterapi

Hydrogin Atom: Air Hidrogen untuk Mengurangi Efek Radioterapi

Hydrogin Atom: Air Hidrogen untuk Mengurangi Efek Radioterapi

Air dengan kandungan hidrogen yang tinggi telah terbukti dapat mengatasi dan mencegah hampir 200 penyakit. Ini dikarenakan molekul hidrogen dalam air dapat memberikan dampak positif pada tubuh kita. Salah satu manfaat air hidrogen yang bisa Anda peroleh adalah dapat mengurangi efek dari radioterapi. Ini dia sedikit ulasannya.
Efek Samping Radioterapi pada Tubuh
Saat ini pengobatan radioterapi masih menjadi pilihan utama bagi penderita kanker. Terapi ini biasanya diterapkan dengan menggunakan radiasi tingkat tinggi untuk membunuh sel kanker atau mengecilkan tumor. Bagi penderita kanker stadium lanjut biasanya masih dianjurkan melakukan radioterapi untuk mengurangi gejala yang dialami.

Radioterapi biasanya diberikan dalam dosis yang tinggi agar bisa menghentikan dan menghancurkan sel kanker dalam tubuh. Namun efek dari radioterapi ini tidak hanya mengatasi sel kanker tapi juga dapat merusak sel-sel sehat di sekitarnya.

Ada dua jenis radioterapi yaitu radioterapi eksternal dan radioterapi internal. Radioterapi eksternal menggunakan sinar X atau mesin untuk memberikan sinar radiasi dalam tubuh. Sedangkan radioterapi internal menggunakan cairan yang disuntikkan ke dalam pembuluh darah sehingga dapat menjangkau sel kanker.

Terapi ini memiliki beberapa efek samping baik jangka pendek yang akan langsung dirasakan pasien dan juga efek samping jangka panjang. Gejala yang paling sering muncul setelah radioterapi adalah rasa mual dan muntah, mudah lelah, kerontokan pada rambut dan juga beberapa masalah pada kulit.
Jangka panjang dari terapi ini dapat mengganggu beberapa fungsi organ dalam yang berdekatan dengan bagian yang terkena radioterapi. Bisa jadi gangguan pada paru-paru jika melakukan radioterapi pada bagian dada atau pembengkakan pada lengan jika melakukan radioterapi pada bagian pundak.
Terapi Air Hidrogen untuk Mengurangi Efek Radioterapi
Air hidrogen yang terkenal dengan segudang manfaat bagi kesehatan ternyata dapat mengurangi efek yang ditimbulkan dari radioterapi. Manfaat air hidrogen dapat Anda rasakan jika mengkonsumsi air hidrogen selama proses radioterapi berlangsung.

Kandungan hidrogen dalam air yang memiliki fungsi sebagai antioksidan dapat membantu memperbaiki sel-sel dan jaringan normal yang rusak akibat efek radioterapi. Antioksidan dalam hidrogen dapat lebih mudah diserap oleh tubuh karena massa molekulnya yang kecil.

Sebagai terapi untuk mengurangi efek radiasi dari radioterapi, Anda dapat mengkonsumsi air hidrogen sebanyak 530 mililiter setiap harinya. Usahakan Anda meminumnya setiap pagi sebelum makan dan malam hari sebelum tidur saat perut kosong. Hal ini akan memudahkan penyerapan hidrogen dan memberikan manfaat maksimal untuk Anda.

Itulah sedikit ulasan mengenai manfaat air hidrogen untuk mengurangi efek radioterapi pada tubuh. Pastikan Anda menggunakan alat pemroses air hidrogen yang terpercaya dan teruji. Anda bisa memilih Hydrogin Atom dari GIN yang sudah teruji kualitasnya dan terbukti memberikan manfaat yang baik untuk kesehatan.